Selasa, 31 Januari 2012

Juwita Bahar Juga Diperiksa Atas Kasus Penyiraman Oleh Annisa Bahar

Artis yang juga putri kandung Annisa Bahar, Juwita, menjalani pemeriksaan terkait kasus yang dialami oleh ibunya. Juwi, demikian ia biasa disapa, diperiksa sebagai saksi karena berada di tempat terjadinya penyiraman.

Seperti diketahui, Agung Kurniawan yang dikabarkan dekat dengan Juwita, disiram air oleh pedangdut Annisa Bahar. Tak terima, Agung pun lantas melaporkan Annisa ke Polda Metro Jaya.

"Tadi pemeriksaan sebagai saksi, kalau aku sih memang nggak begitu lihat jelas bagaimana Mama nyiramnya Agung. Aku cuma lihat Agung sudah basah. Egy (asisten Juwita) juga ditanya sebagai saksi. Cuma tentang peristiwa waktu itu,"

Meski menjalani pemeriksaan selama kurang lebih lima jam lamanya, Juwita diperiksa dan ditanya penyidik dengan 10 pertanyaan. Dirinya ditanya seputar tempat kejadian.

"Ditanya 10 pertanyaan, seputar kejadian kemarin. Posisi aku waktu itu di belakang Agung. Aku nggak lihat pastinya bagaimana, cuma lihat Agungnya basah, nggak lihat pas mama nyiram,"

Lalu, apa yang menjadi persoalan sehingga terjadi penyiraman yang dilakukan Annisa kepada Agung?

"Dia itu datang nggak diundang ke acara aku. Nggak tahu itu, Agungnya aja itu yang lebay, cari sensasi aja. Sampai kehukum begini, lagian dia juga nggak diundang. Cuma masalah begini saja dibawa ke hukum,"


www.digosip.blogspot.com