Selasa, 31 Januari 2012

DEPE saat umroh seperti di Siksa

[imagetag]
Saat ditemui di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Dewi Persik Bercerita tentang perjalanan Umrohnya. di tengah-tengah menjalani aktifitas ibadah umroh beberapa waktu lalu, Artist yang biasa disapa dengan sebutan Depe alias Dewi Persik memaparkan kisah yang dialaminya saat melakukan ibadah umroh di tanah suci. Depe menerangkan bahwa kejadian yang dialaminya seperti siksaan, kejadian itu dewi sering mengeluarkan darah dari hidungnya "Pas Umroh itu saya keluar banyak darah, rasanya saya disiksa" ungkap dewi menerangkan. akibatnya, depe harus terus bolak-balik mengambil air wudhu untuk mensucikan diri kembali, tetapi walaupun sudah berusaha mensucikan diri tetap saja darah masih keluar dari hidung saya, saya mandi dan wudhu lagi, saya shalat lagi dan darah tetap keluar dari hidung, tetapi setelah minum air zamzam darah berenti keluar dan melanjutkan rutinitas ibadah umroh kembali, ungkapnya.

"Gmana Gak Di Siksa.. Sering Ngumbar Nafsu seh.." Lihat ja Photo-Photonya..:payah:

Sumber


www.digosip.blogspot.com