Selasa, 31 Januari 2012

Ussy Sulistiawaty Hamil 3 Minggu

[imagetag]

Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tengah berbahagia, pasalnya mereka akan segera dikaruniai momongan setelah menikah pada bulan 21 Januari 2012 lalu. Berita inipun juga dibenarkan oleh manajer Ussy yang mengatakan bahwa Ussy telah hamil 3 minggu.
"Iya, sekitar tiga mingguan mau satu bulan," kata manajer Ussy, Achong.
Namun di tengah kabar bahagia tersebut, Ussy rupanya mengalami sedikit masalah dengan kehamilan. Ia mengaku kalau kondisi badannya tengah drop, sering mual, bahkan sempat terjadi pendarahan.
Begitu mengetahui kondisi sang istri yang tidak stabil, Andhika pun langsung melarang Ussy untuk beraktivitas berat. Ia juga membatalkan seluruh jadwal kegiatan Ussy agar tidak berdampak buruk pada kesehatannya.
"Aku hamil, kali ini mabok banget dan bleeding (pendarahan) terus. Jadi 3 hari aku bedrest total nggak boleh turun tempat tidur, kerjaan juga semua dicancel sama Dhika, enggak boleh ngapa-ngapain seminggu ini," ujar Ussy.
Ussy lalu menambahkan bahwa sebenarnya ia harus diopname, namun Ussy menolak karena mengaku tak betah di rumah sakit. Ia pun lebih memilih istirahatdi rumah dan melakukan cek rutin ke dokter.
"Kata dokter harusnya aku diopname, biar lebih total istirahat, cuma aku nggak betah, mending di rumah saja. Tapi hari ini aku harus cek lagi ke dokter, lihat perkembangan bayinya, karena takut ada apa-apa," katanya.

Sumber

choliknf 31 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com