Selasa, 10 Januari 2012

Ada Apa dengan Nikita Willy dan Diego Michiels?

[imagetag]

Jakarta - Adanya kisah asmara di balik kedekatan pesinetron Nikita Willy dan pesepakbola Diego Michiels sepertinya bukan gosip belaka. Setelah beberapa waktu lalu foto-foto mereka sedang nongkrong bareng di sebuah restoran beredar, kini foto keduanya terpajang di akun Twitter Diego.

Dalam foto tersebut, Diego terlihat merangkul Nikita sambil tangannya menjepret sendiri pose mereka berdua. Terlihat backgroud foto seperti berada di sebuah lokasi syuting.

Penampilan Nikita yang full make-up juga seperti mempertegas bahwa Diego sedang menemaninya syuting. Pemain Persija itu sendiri terlihat santai mengenakan polo shirt hitam, celana pendek dan kacamata.

Tapi, apakah benar semua itu bukti bahwa mereka memang memiliki hubungan khusus? Mereka pun sepertinya masih malu-malu untuk mengakui.

Keduanya selalu membantah adanya kisah asmara di antara mereka. Namun, tak hanya sekali-dua foto yang memperlihatkan kemesraan mereka berdua beredar.

Selain foto saat mereka sedang bersama di sebuah restauran, baru-baru ini juga beredar foto mirip keduanya tengah 'bobo bareng'. Jadi, kapan mereka mengakui hubungan asmaranya? Kita tunggu saja!

La Messiah 11 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com