Jumat, 27 Januari 2012

Agnes Monica Terima Piala Shorty Award Di New York

Agnes Monica memang patut berbangga diri setelah menorehkan sejumlah prestasi, baik di tanah air maupun di luar negeri. Beberapa waktu lalu, penyanyi cantik ini dikabarkan masuk beberapa kategori Shorty Award dan unggul di kategori Best Singer, mengalahkan Justin Bieber, Lady Gaga, dan Greyson Chance.






Puncak acara Shorty Awards ke-4 ini akhirnya digelar pada 26 Maret 2012 waktu setempat di gedung Times Center, Times Square, New York, AS. Agnes yang malam itu mengenakan gaun hitam tampak hadir dalam perhelatan tersebut untuk menerima penghargaan The Shorty Vox Populi Award.


Saat menerima penghargaan, Agnes Monica yang malam itu mengenakan gaun berwarna hitam sempat mengucapkan sedikit pidato. Selain ungkapan terima kasih, Agnes sempat berujar bahwa ia berasal dari Indonesia, seolah ingin mengenalkan tanah airnya pada dunia.


"Well, I wanna thank to Jesus for being my Lord and Savior. I'm originally from Indonesia, not from here," kata Agnes. "I want to give this award to my mom and brother for being my true inspiration, my fans for believing in my journey, dream, believe and make it happen. Thank you."


Setelah menghadiri acara tersebut, Agnes pun tampak begitu gembira. Ia bahkan sempat berkicau di Twitter dan memamerkan piala yang ia raih.


"Thx Tweez for the support! Thx Shorty Awards … :p," katanya.


sumber:

Agnes Monica Terima Piala Shorty Award Di New York

basket0509 27 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com