Sabtu, 21 Januari 2012

Aida Saskia Siap Tinggalkan Dunia Artis Demi Suaminya Nanti

Aida Saskia Siap Tinggalkan Dunia Artis Demi Suaminya Nanti

Aida Saskia
[imagetag]

Foto: Rasyad @Kapanlagi.com

Aida Saskia dan merebut hatinya. Namun bagi Aida itu hanyalah rayuan gombal semata. Saat ini, Aida sudah tidak mementingkan lagi yang namanya pacaran.

"Ya ada, cuma aku sendiri malah bilang ke mereka kalau serius sama aku jangan ajak aku pacaran, aku sudah pastiin sama mereka karena buat aku sudah bukan waktunya lagi pacaran yang sekedar ngekang, ngatur dan otoriter. Pokoknya simple buat aku, kenal sama aku langsung aja lamar ke orangtuaku," tantangnya kepada semua lelaki yang mencoba mendekati.

Bagi Aida, dirinya sudah bosan mencoba untuk melalui proses yang di sebut pacaran. "Sudah pernah coba, Cuma buat sia-sia doang dan di Islam gak ada sistem pacaran, aku pengennya gitu aja," paparnya saat di temui di kediamannya, di Gadog, Bogor, Senin (20/8).

Ucapan-ucapan yang di lontarkan Aida merupakan komitmen yang sudah di pegangnya. Bahkan Aida siap meninggalkan dunia keartisan demi lelaki yang mau menjadi suaminya kelak.

"Oh iya aku rela, ini (entertainer) cuma batu loncatan aja. Aku pernah bilang sama cowok yang suka aku, kalau memang jodoh aku, aku siap meninggalkan semua pekerjaanku. Buat aku rumah tangga itu nomer satu,
rumah tangga itu ibadah," tegasnya.



www.digosip.blogspot.com