Jumat, 06 Januari 2012

Alasan Jason Segel Tak Mau Terlibat di Sekuel 'The Muppets'

Jakarta - Bintang film Jason Segel mengungkapkan dirinya tak mau lagi terlibat di sekuel film 'The Muppets'. Apa alasan aktor berusia 32 tahun itu?

Jason mengatakan, dirinya ingin istirahat sejenak dari film animasi, dan lebih memilih proyek film yang 'berhubungan dengan manusia'. Ia merasa 'The Muppets' sudah berada di tangan yang terampil.

"Keinginanku untuk membawa 'The Muppets' kembali, dan aku sudah melakukan itu, meninggalkannya di tangan yang sangat terampil, rekanku dalam menulis (Nicholas Stoller) dan James Bobin sang sutradara," ungkapnya seperti dilansir Collider, Selasa (6/3/2012).

Beberapa sumber mengatakan, Jason memilih untuk tidak kembali ke sekuel film tersebut karena jadwal kerjanya yang padat. Saat ini ia tengah sibuk mengerjakan proyek film layar lebar dan serial TV.

"Aku yakin aku akan kembali," tandasnya.

'The Muppets' tayang di bioskop AS pada 23 November lalu. Film tersebut telah meraup pendapatan US$ 102,1 juta atau sekitar Rp 937 miliar di seluruh dunia, dan menjadi film 'The Muppets' paling laris sepanjang masa.

(ich/mmu)

06 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com