Senin, 02 Januari 2012

Alessandra Ambrosio Pamer Foto Perut Hamil 4 Bulan

Supermodel Alessandra Ambrosio yang merupakan model dari produk lingerie Victoria Secret, Hot mama ini terlihat berpose mengenakan bikini bersama putrinya di pantai. Victoria Secret Angel itu telah mengumumkan bahwa dia sedang hamil anak kedua dengan tunangannya Jamie Mazur dan ia memposting gambar perutnya di dinding Facebook-nya.

Model 30 tahun itu berpose tersenyum pada kamera dan putrinya Anja Louise yang berusia tiga tahun meletakkan tangannya yang mungil di perutnya. Model langsing itu juga menulis pesan untuk fans-nya di bawah gambar yang dipostingnya dalam bahasa Inggris dan Portugis.

"Anja, Jamie dan aku gembira dan sangat menghargai semua keinginan indah yang kami terima!" tulisnya. "2011 telah menjadi tahun yang penuh dengan hadiah-hadiah yang luar biasa dan ini adalah berkat tertinggi!! Anja telah mengisi hidup kita dengan kasih dan kita tidak bisa menunggu untuk menyambut bayi baru ke dalam keluarga musim semi ini!! " tambahnya.

Dan gambar yang di unggahnya itu pun hampir di Like sekitar 1.500 pengikutnya dan lebih dari 140 pesan telah ditinggalkan oleh simpatisan yang baik.

[imagetag]

Hamil 4 Bulan, Model Alessandra Ambrosio Posting Foto Perutnya di Facebook | showbiz.infospesial.net

kampes 03 Jan, 2012


www.digosip.blogspot.com