Rabu, 25 Januari 2012

Anak Alya Rohali Tak Tertarik Belajar Hukum

JAKARTA- Ilmu hukum yang tengah ditekuni Alya Rohali ternyata menular pada, Namira Adjani Ramadina, anak dari pernikahan pertamanya dengan Eri Surya Kelana.

"Anak saya saking tahu mamanya kayak gitu, jadi paham. Dia lewati fase saya kuliah mulai dari SH (Sarjana Hukum), MH (Magister Hukum), MHN (Magister Hukum Notaris)," ungkap Alya saat ditemui di Balai Sidang Djokosoetono, Fakultas Hukum UI Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/2/2012).

Namun sayangnya Namira sendiri tidak tertarik dengan ilmu hukum yang diemban ibunya . "Dia tahu buku saya tebal-tebal itu jadi ilfil banget. 'Hah, segitu Ma bukunya. Kalau hapalin akte, titik koma musti jelas, dia bilang itu harus dihapalin Ma?'. Dia jadi enggak tertarik sama hukum lihat buku setebal itu," bebernya.

Padahal kata Alya, sejak anaknya masih berusia lima tahun dirinya selalu mengajak ke kampus. "Saya sering bawa dia ke kampus, kuliah pas MH, masih rewel kalau ditinggal. Dia selalu ikut saya, ya sudah duduk aja. suka ngikuti, kalau ada tulisan dia tulis. Jadi itu ada di memorinya," kenang Alya.(uky)

[imagetag]

(author unknown) 26 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com