Selasa, 10 Januari 2012

Anaknya Belum Diakui Bupati Cirebon, Melinda Pasrah

JAKARTA- Perjuangan Melinda untuk mendapatkan pengakuan dari Bupati Cirebon, Dedi Supardi belum juga menemukan titik terang. Sampai saat ini anak Melinda belum mendapat pengakuan dari Dedi.

Melinda dan Dedi menikah siri dan kemudian cerai tahun 2011 lalu. Untuk mendapatkan pengakuan, Melinda mengajukan sidang isbath di pengadilan agama Jakarta Selatan.

"Saya cuma minta pengakutan putri saya bahwa Maharani adalah putri dari beliau, itu yang pertama buat saya. Kalau saya nanti ditanya "papa aku siapa?", itu yang berat buat saya," tuturnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (10/3/2012).

Pelantun Cinta Satu Malam ini hanya bisa pasrah belum juga mendapatkan pengakuan. Dia belajar dari kejadian itu dan tak mau lagi mudah terkena tipu daya pria seperti Dedi.

"Kalau dia tidak mau ngakui tidak apa-apa, mungkin itu sudah suratan takdir saya. Saya harus ikhlas, saya harus pasrah. Buat aku yang lebih berat di akhirat nanti dia tanggung jawabnya pasti lebih berat lagi," tandasnya.(rik)

10 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com