Minggu, 08 Januari 2012

Anggita Dominique, Model Seksi yang Ingin Jadi Penyanyi

Jakarta - Aktris pendatang baru Anggita Dominique telah menjajal profesi di dunia foto model seksi dan seni peran. Merasa tertantang, ia pun kini ingin merambahkan kiprahnya ke dunia tarik suara.

DetikHOT berkesempatan bertemu dengan Anggita di kediamannya di daerah Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2012). Dalam suasana akrab dan penuh canda, ia pun membagikan kisahnya.

"Foto model seksi dan akting sudah, makanya sekarang aku merasa tertantang untuk mencoba nyanyi," ungkapnya seraya tersenyum.

Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1991 itu mengisahkan, sejak kecil dirinya sudah menyukai dunia tarik suara. Seiring usianya yang kian beranjak dewasa, ia pun ingin mewujudkan mimpinya itu.

"Aku sering banget berandai-andai jadi penyanyi solo seperti Vicky Shu, terutama kayak Aura Kasih yang seksi. Aku suka banget dan mau seperti dia nantinya," sahutnya dengan antusias.

Anggita merasa optimis bisa mewujudkan mimpinya itu. Kelak jika jadi penyanyi, bungsu dari empat bersaudara itu mengaku ingin mengandalkan kualitas vokal dan penampilan panggung yang seksi dan glamor.

"Tentunya yang paling utama ditonjolkan ya kualitas vokalnya pasti. Aku juga nggak mau asal-asalan dan modal seksi doang," katanya.

Bicara soal seksi, pemilik tinggi 165cm dan berat 47kg itu memang tak perlu diragukan lagi. Sebagai foto model, sudah barang tentu ia memiliki paras cantik dan bentuk tubuh yang proporsional.

"Pokoknya di samping akting aku pengen banget mencoba dunia tarik suara. Mana tahu ada produser yang mau, aku siap," tandasnya seraya tertawa lepas.

Nama Anggita mulai dikenal semenjak dirinya terpilih sebagai finalis For Him Magazine (FHM) Girl Next Door (GND) 2011. Sejak saat itu berbagai pose sensualnya telah banyak menghiasi halaman berbagai majalah pria dewasa Tanah Air.

Anggita juga telah membintangi beberapa film televisi (FTV), salah satunya berjudul 'Maling Cantik'. Selain itu, ia mengaku juga pernah tampil sebagai bintang tamu dalam beberapa program televisi seperti 'Kakek Kakek Narsis' dan 'Comedy Project' (Trans TV), serta 'Tawa Sutra' (ANTV).

(bar/mmu)

09 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com