Rabu, 25 Januari 2012

Ari Wibowo Kaget Bersaing dengan Dude Harlino

JAKARTA- Aktor kawakan, Ari Wibowo sama sekali tidak menyangka bisa masuk dalam kategori ajang penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards 2012.

Pria 41 tahun ini masuk dalam nominasi aktor terbaik bersama aktor-aktor muda seperti Teuku Wisnu, Atalarik Syah , Dude Harlino dan Rezky Aditya.

"Kaget ya, setelah 12 tahun kemudian masuk nominasi lagi. Jadi luar biasa kagetnya. Terakhir kan di tahun 2000," ujar Ari ditemui di jumpa pers Panasonic Gobel Award 2012, di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2012).

Tak dipungkiri, keberhasilannya meniti kembali karirnya di dunia akting karena dukungan orang-orang terdekat juga para penggemarnya.

"Menang enggak menang yang pasti bersyukur banget. Jadi senang sekali mendapat dukungan dari orang-orang ya. Syuting pulang pergi pagi, ninggalin anak istri, berkorban. Terus dipilih lagi seprti ini bukan karena kelebihan sendiri tapi faktor pendukung, itu luar biasa senangnya," jelasnya.

Untuk itu, pria keturunan Jerman ini tidak terlalu berharap berlebihan akan kemenangan.

"Ya harapan sudah ada, masuk nominasi senang sekali, tapi kalau pun tidak ya masuk nominasi saja sudah senang," imbuhnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 25 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com