Jumat, 27 Januari 2012

Aufar Lebih Senang Olla Ramlan Berbusana Tertutup

Presenter cantik Olla Ramlan rupanya merupakan salah satu orang yang sangat memperhatikan detail penampilannya. Bagi kekasih Aufar ini, menjaga penampilan dan kecantikan merupakan hal yang wajib dilakukan terutama ketika dirinya harus tampil di muka umum.


"Aku memang orangnya care banget untuk urusan penampilan. Aku emang enggak bisa kalau tampil di depan orang dengan biasa-biasa aja, karena penampilan juga menandakan karakter kita sendiri," ucap Olla saat ditemui di 'Johnny Andrean Awards ke-7′ di Ritz Calton, Pasific Place, Jakarta, Selasa (27/3/2012) dini hari seperti yang dilansir tabloid bintang.


Untuk penampilannya, Olla selalu membiasakan diri untuk memoles wajahnya dengan make-up yang natural. Olla juga selalu berusaha untuk memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuhnya.


"Orang kan enggak mungkin lihat wajah aja, penampilan itu yang dilihat ya dari atas sampai bawah. Kalau wajahnya oke, tapi pakaiannya enggak enak dilihat juga mengurangi penampilan jadi good looking kan," tambah Olla.


Khusus untuk masalah pakaian, rupanya Olla mendapat saran khusus dari sang kekasih. Aufar ingin agar Olla tidak sembarang dalam memilih busana yang akan dikenakannya. Dirinya lebih senang jika Olla mengenakan busana yang tertutup, tidak seksi dan pamer aurat. Menurut Aufar, dengan cara itu, Olla akan terlihat lebih cantik.


"Saya saranin ya (pakaian) yang enggak terbuka ya, yang tertutup. Cantiknya itu justru lebih keluar," jelas Aufar saat menemani Olla dalam acara tersebut.


sumber:


Aufar Lebih Senang Olla Ramlan Berbusana Tertutup

basket0509 27 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com