Jumat, 06 Januari 2012

ayu ting ting dan enjie akan menikah???

Permisi gan :babygirl



mari di simak gan, gosip terbaru tentang ayu ting ting, cekidot!!!




Pelantun Alamat Palsu, Ayu Ting Ting yang baru-baru ini memiliki pacar bernama Enjie, rupanya serius melakoni hubungan cintanya menuju ke jenjang pernikahan.

[imagetag]

Penyanyi yang beberapa waktu lalu dituduh mengambil tunangan orang ini pun berjanji bahwa ia dan kekasihnya tidak akan menikah diam-diam.

Setelah mendapatkan restu dari masing-masing orang tua, mereka merencanakan akan bertunangan pada tahun ini, 2012.

Quote:

"Dia dekat sama orangtua saya, saya juga kenal sama orangtua dia, Tunangannya sama saya mungkin tahun depan", aku Ayu Ting Ting.
Memang Ayu Ting Ting dan Enjie sudah lama saling kenal, tak heran jika hubungan mereka berdua ke arah pernikahan. Baik Ayu maupun Enjie serius untuk menikah.

Quote:

"Kami memang suka ngomong serius kalau lagi berdua. Nanti insyaallah akan aku kasih tahu.", ujar Ayu Ting Ting.
Meskipun dikabarkan merebut tunangan orang, penyanyi yang mempertahankan style korea dalam penampilannya ini pun merasa tak terganggu, karena menurut pengakuan Enjie, ia masih single, sehingga jelas bahwa isu yang beredar hanya isapan jempol belaka.

Quote:

"Nggak terganggu ya, biasa aja. Kedepannya saya harus lebih kuat, untungnya saya punya tim yang selalu support saya", jelas Ayu.
http://sidomi.com/53005/ayu-ting-ting-dan-enjie-akan-menikah/




apa bener gan, ayu ting ting bakalan nikah sama enjie?????
:bingung

sekian dari ane gan....

terimakasih :kiss

yaningyaningg 06 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com