Kamis, 19 Januari 2012

Ayu Ting Ting Enggan Komentari Rumah Mewahnya

- Ayu Ting Ting (19) dikabarkan membangun rumah mewah di sekitar rumah orangtuanya di Depok. Dalam waktu dekat ini Ayu akan pindahan bersama orangtuanya ke rumah yang biaya pembangunannya disebut-sebut mencapai lebih dari Rp 1 miliar itu.
[imagetag]
Namun, saat ditanya soal perkembangan pembangunan 'istananya' serta biaya yang dia keluarkan plus kabar mengenai akan segera pindahan itu, pelantun lagu Alamat Palsu ini enggan berkomentar.

"Lagi buru-buru nih, ada syuting lagi," kata Ayu, yang mengenakan rok blink-blink warna-warni, seusai menjadi host tamu acara 'Dahsyat' di Studio 5 RCTI, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/2/2012).

Sambil berjalan cepat, Ayu mengunci mulutnya rapat-rapat. Asistennya juga tidak mau memberi penjelasan perihal rumah baru pelantun Ting Ting dan Geol Ajep-ajep tersebut. "Nanti saja ya. Udah mepet nih jadwalnya," kata sang asisten sambil terus menggandeng Ayu yang bergegas menuju mobilnya.

Pada Desember 2011, Ayu Ting Ting mengungkapkan keinginannya membangun rumah untuk keluarganya serta membeli mobil baru pada tahun 2012.

Kala itu, dara kelahiran Depok, 20 Juni 1992, ini mengatakan bahwa dia ingin membuat orangtuanya bahagia dengan membelikan rumah dan mobil baru. "Kalau beli rumah baru, maunya di Depok saja, enggak mau di Jakarta, supaya orangtua bahagia," ujarnya.

Seperti pernah diberitakan, sejumlah sumber mengungkapkan bahwa tarif manggung Ayu Ting Ting di Jakarta dan sekitarnya sekitar Rp 50 juta. Tarif ini untuk satu paket manggung dengan membawakan enam-tujuh lagu. Jikalau si pengundang pandai menawar pun, tarif ini tidak akan turun sampai di bawah Rp 45 juta.

Tarif tersebut tentu akan lebih tinggi jika Ayu manggung di luar Jakarta dan sekitarnya.

sumber

ri4nx 20 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com