Rabu, 04 Januari 2012

Belum Kenal, Ruben Onsu Sedih Ayah Sarah Sechan Meninggal

JAKARTA- Ruben Onsu berharap Sarah Sechan bisa tegar setelah ayahnya meninggal dunia, tadi pagi. Sebagai sahabat, Ruben selalu berusaha memberikan motivasi untuk Sarah.

"Ya pokoknya Sarah Sechan tetap kakak guru. Tetap sabar ya, mungkin ini yang terbaik buat papa. Dan yang pasti tetap semangat, jadi saya juga bisa sedikit tenang karena melihat Sarah Sechan jauh lebih tegar," kata Ruben di rumah duka, di Cinere, Depok, Senin (5/3/2012).

Menurut Ruben, pertama kali dia mendengar kabar duka itu saat tengah menuju syuting 'Rangking 1' yang dibawakannya bersama Sarah. Meski mengaku belum mengenal dekat dengan almarhum, namun kedatangan Ruben ke rumah duka merupakan bentuk duka cita yang mendalam terhadap peristiwa tersebut.

"Saya tadi baru dikabari jam setengah enam pagi ya, ketika saya mau menuju syuting Rangking 1, jadi saya baru dapat kabar itu. Sedih ya, karena memang ini dirasakan oleh sahabat saya Sarah Sechan. Yang pasti saya berdoa walaupun saya belum kenal dekat dengan almarhum, tapi yang pasti kedatangan saya sebagi bentuk persahabatan saya dengan Sarah Sechan, dan kedekatan bersama keluarganya," kata Ruben.(rik)

05 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com