Kamis, 12 Januari 2012

Bukan Banci Infotainment,Aline Adita - Chef Juna Tak Umumkan Putus

Quote:

[imagetag]

Jakarta - Kabar beredar bahwa Aline Aditia tengah break dengan sang kekasih, chef Juna. Ketika disinggung mengenai hal ini Aline tidak mau membahasnya lagi dengan alasan mereka bukan banci infotainment.

"Aduh enggak mau dibahas lagi," ucap Aline Adita ditemui di acara peluncuran Magnum Chocolatier Collection, di Wijaya, Jaksel, Kamis (12/4/2012).

"Kita berdua memang berjanji kalau kita bukan banci infotainment, dan enggak mau mengumumkan masalah.„
Aline Adita

Kenapa enggak mau ngomong? "Kita berdua memang berjanji kalau kita bukan banci infotainment, dan enggak mau mengumumkan masalah," ucapnya.

Meski demikian, Aline memberi pernyataan bahwa mereka memang sudah putus. Namun hingga saat ini hubungan pertemanan mereka masih asyik-asyik saja.

"Dari awal kita berdua memang sudah bilang. Sebenarnya kita kalem saja. Sudah putus juga masih temenan, enggak tahu itu siapa namanya yang mengumumkan kita putus dan ngomong soal kita. Kita berdua juga kaget, langsung telepon-teleponan, 'lu tahu enggak soal kabar putus? kata Juna iya tahu, emang lu ngomong? dia bilang enggak, gue juga enggak,' jadi kita berdua malah ketawa-ketawa saja. Gila ya orang-orang padahal kita berdua asyik-asyik saja," tandasnya. (kpl/hen/sjw)

sanikem 13 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com