Jumat, 27 Januari 2012

Bulan Madu, Anang - Ashanty Pilih Umroh

[imagetag]

Usai menikah pada tanggal 12 Mei lalu, pasangan Anang - Ashanty pun melangsungkan bulan madunya. Namun tak seperti kebanyakan orang yang memilih untuk sedikit bersenang-senang dalam bulan madu, mereka malah memilih untuk ibadah umroh.

"Karena umroh yang paling exciting, ini pertama kali buat kita berdua dan Aurel serta bersama keluarga juga," ucap Ashanty di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng (26/5).

Anang pun mengaku senang dikarenakan saat berbahagia, mereka bisa meluangkan waktu untuk beribadah. "Yang dituju nanti adalah Mekkah dan Madinah. Kita mikir mau bulan madu kemana, akhirnya ya kita ngajakin umroh aja bareng keluarga juga. Aku seneng karena perginya buat ibadah," lanjutnya.

Pasangan yang sedang dimabuk asmara ini pun mengaku siap ikhlas dan pasrah selama beribadah umroh, meski nantinya akan banyak cobaan yang menanti.

"Umroh kali ini memang banyak cobaannya, ya kita coba bersabar aja dan ikhlas. Saya juga ingat pesan almarhum Bapak, kalau di sana pasrah aja, ikhlas, Insya Allah kamu dikasih kemudahan," tukas Ashanty.


www.digosip.blogspot.com