Kamis, 19 Januari 2012

Charmian Chen Implan Payudara

Charmian Chen gadis seksi asal Taiwan kembali membuat heboh dunia maya lagi, dengan beredarnya foto dirinya sedang melakukan operasi plastik yang tersebar di internet.
Wanita dengan julukan Monkey Girl yang ia dapat setelah kejadian kembennya dipelorotkan monyet Bali beberapa waktu lalu ini benar-benar serius ingin mempopulerkan dirinya sendiri sebagai ikon Seks Taiwan.



Dirinya pun melakukan operasi plastik untuk membesarkan payudara dan mengecilkan pahanya. Namun jadi pertanyaan adalah kenapa foto-foto jalannya operasi tersebar luas begitu saja.

Dilansir dari May Daily, banyak pihak yang menilai aksi Charmian ini adalah bagian dari promosi, demi mengantarkannya menuju popularitas. Pasalnya, bagi warga Taiwan, operasi plastik umumnya bersifat sangat rahasia, sehingga tidak pernah dipublikasikan ke publik. Namun yang dilakukan oleh Charmian sungguh di luar dugaan.

Terlepas dari kontroversi tersebut, Monkey Girl ini bisa dibilang adalah Dewi Sex baru Taiwan, karena telah bersikap berani mempublikasikan operasi plastik yang dijalaninya. Selain itu hal unik lain adalah adanya tato ganja yang ada pada tubuh model sekaligus mahasiswa College of Commerce of Taiwan Chengchi University ini.

[imagetag]

Nama Charmian mulai jadi sorotan saat dia melakukan kunjungan ke kawasan Sacred Monkey Forest di Ubud, Bali pada bulan Oktober 2011 lalu. Di sana dia bertemu dua monyet kurang ajar yang menggerayangi dan bahkan sampai membuat kembennya melorot. Alhasil, payudaranya pun terlihat jelas di depan publik.

FOTO : Charmian Chen Implan Payudara

kampes 20 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com