Selasa, 10 Januari 2012

Cherry Belle Digosipkan Akan Bubar?

Cherry Belle digosipin akan bubar, gara-gara bakalan ada salah satu personilnya yang bakal hengkang. Namun hal tersebut langsung dibantah Cherly Chibi, "Selama sebulan ditanyain dengan pertanyaan yang sama. Sekarang ada berapa? 9 kan?" tandasnya saat dijumpai seusai acara Meet and Greet film Love is U, seperti yang dirilis kapanlagi.

[imagetag]

Girlband indonesia yang satu ini sangat merasa terganggu dengan beredarnya kabar tersebut. "Mereka cukup terganggu, tapi kita mengerti. Mereka sayang pada kita, makanya kita selalu jaga perasaan mereka. Tugas Cherry Belle membahagiakan. Lagian kita nggak berhak nentuin bubar atau nggak, karena yang bentuk bukan kami," ujar Cherly lagi.

Girlband yang terbentuk seiring dengan maraknya girlband korea di indonesia saat ini, terbentuk pada tanggal 27 Februari 2011 merasa tengah diuji kesolidaritasannya. Cherly juga mengakui kadang ada ketidakcocokan diantara mereka, namun dengan evaluasi dan saling sharing maka kekompakkan selalu terjalin diantara mereka.

"Kalau benar ada yang keluar, pasti sedih. Tapi balik lagi, kalau Cherry Belle, apa yang diputuskan manajemen itu yang terbaik dan kita jalankan. Semoga nggak ada yang keluar, sebab dari awal bareng. Kita juga diminta saling mengingatkan, minta maaf dan saling rangkul," kata Cherly. (sumber:sidomi.com)

lehakim 11 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com