Selasa, 17 Januari 2012

Daniel Radcliffe Bangga Jadi Simbol Seks

JAKARTA- Daniel Radcliffe bangga menjadi simbol seks. Aktor yang melejit lewat perannya di film Harry Potter ini selalu terkejut oleh penggemar yang menjadikannya objek hasrat seks mereka.

Tak masalah dengan penilaian para fansnya, bintang 22 tahun ini selalu merasa mereka menarik perhatiannya.

"Aku diberitahu memiliki pantat yang bagus. Aku tidak tahu tentang itu, tapi aku tidak peduli. Tidak masalah jika orang ingin menjadikanku subjek dari fantasi seksualnya. Semangat bagi mereka, menabjubkan, aku bangga ada di dalam mimpi-mimpi mereka," kata Daniel seperti dilansir dari Femalefirst, Jumat (17/2/2012).

Kekasih Rosie Coker ini sama sekali tidak menyangka akan menemui kasus seperti itu. Di mana pujian orang, khususnya penggemar dia, membuatnya tersanjung.

"Tumbuh dewasa aku tidak pernah berpikir akan menemui kasus ini (dinilai simbol seks), jadi sangat tersanjung," tandasnya.(uky)

[imagetag]

(author unknown) 17 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com