Selasa, 10 Januari 2012

Digendong di Dada Raul Lemos, Amora Tak Pernah Rewel

Jakarta - Anak Raul Lemos dan Krisdayanti, Amora tampaknya sangat akrab dengan ayahnya. Sampai-sampai, ia akan berhenti rewel ketika digendong di dada Raul.

"Suami saya sibuk sekali bekerja, tapi dia jagain Amora. Kalau lagi digendong papanya, digendong di dadanya dia senang nggak pernah rewel," ungkap KD saat ditemui di Central Park Jakarta Barat, Jumat (10/2/2012).

Selama lima bulan ini, KD memang masih memberikan ASI esklusif untuk Amora. Selain itu, ia tak bisa mengandalkan bantuan orang lain untuk merawat Amora.

"Kalau sekarang karena ibu saya sakit, Amora harus saya handle sendiri, secara natural kita diberikan kemampuan sama Tuhan," tuturnya.

KD berencana untuk kembali melanjutkan kariernya setelah sebelumnya sempat rehat. Hal itu pun mendapat dukungan penuh dari sang suami.

"Suamiku 1000 persen mendukung karier saya. Karena dia sudah berkomitmen, bahwa dia tak akan memutuskan karier saya gitu saja," ujarnya.

(nu2/mmu)

[imagetag]

(author unknown) 10 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com