Rabu, 04 Januari 2012

Dilamar Pacar, Madonna Belum Mau Buru-buru Nikah

Jakarta - Brahim Zaibat, pria berusia 24 tahun yang belakangan menjalin cinta dengan Madonna mengajukan lamaran pada sang Quenn of Pop. Tapi sepertinya Madonna belum mau buru-buru menikah.

Penari asal Prancis itu merasa asmara yang ia jalin bersama Madonna sejak 2010 silam sudah cukup serius. Karenanya beberapa pekan lalu Brahim memberanikan diri untuk melamar Madonna. Tapi kabarnya hingga kini Madonna belum memberikan jawaban.

"Brahim bertanya Madonna untuk menikah dengannya di Kabbalah Center beberapa minggu lalu, tapi Madonna belum memberikan jawaban," ujar sumber dilansir Female First, Senin (5/3/2012).

"Madonna tak mau buru-buru akan sesuatu. Ia sangat bahagia dengan Brahim, walaupun teman-temannya tak yakin ia siap menikah lagi. Terucap, Madonna sangat takut sendirian. Ini masalah terbesarnya, dan ia suka memiliki pria yang lebih muda dan membuatnya merasa muda," tambah sumber.

Sebelumnya perempuan berusia 53 tahun itu telah dua kali gagal berumah tangga. Dengan aktor Sean Pean dan sutradara Guy Ritchie.

(yla/yla)

05 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com