Rabu, 11 Januari 2012

Dipenjara, Pelapor Perzinahan Zumi Zola Tertekan

JAKARTA- Didampingi kuasa hukumnya, Bernaldi Kadir Djemat (Aldi) hari ini melakukan pemeriksaan di Bareskrimum Polda Metro Jaya terkait kasus perzinahan Zumi Zola.

Suami Peni Fernita Saputri itu tiba sekira pukul 11:30 WIB dengan mengenakan kaus berwarna putih dan menggunakan celana pendek berwarna cokelat, Aldi terlihat kurang sehat.

"Tadi pemeriksaan laporan saya, cuma saya belum siap secara psikis jadi ditunda sampai hari Kamis," kata Aldi ketika ditemui Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2012).

Lebih lanjut Aldi mengatakan bahwa, semenjak ditetapkan sebagai tersangka dirinya merasa tidak tenang lantaran terus memikirkan sang buah hati tercinta, Rayden.

"Karena saya masih dalam penjara, pikiran saya juga masih ke anak saya. Jadi saya belum bisa tenang, jadi butuh waktu. Benar-benar enggak kondusif kondisi saya," terangnya.

Selama pemeriksaan hampir dua jam itu, Aldi hanya ditanya seputar kondisi kesehatannya. Meski kondisinya sendiri kurang sehat tapi sebagai warga negara yang baik, maka ia pun tetap memenuhi panggilan dari Polda.

"Tadi baru dikasih pertanyaan sedikit tentang kondisi kesehatan saya. Saya sebagai warga negara yang baik menunjukan niat dan etika baik saya," tandasnya sambil bergegas pergi.

Aldi saat ini ditahan di Polres Jakarta Selatan atas laporan sekretaris mertuanya sendiri bernama Rudi. Aldi dilaporkan pada bulan Oktober 2011 sebelum melaporkan Zumi Zola ke Polda Metro Jaya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 11 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com