Jumat, 20 Januari 2012

Ditinggal Ayah, Indra Brugman Makin Selektif Cari Kerja

JAKARTA- Pascameninggalnya sang ayah, Indra Brugman kini mengaku lebih bertanggung jawab terhadap keluarganya. Termasuk mengurus ibu dan pekerjaannya.

"Gue lebih bertanggungjawab dengan keluarga yah. Pekerjaan juga. Dulu apapun gue hajar, sekarang enggak begitu. Jadi lebih selektif lagi. Nyokap sudah tua juga jadi gue harus lebih lebih memperhatikan dia," kata Indra di Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta, Senin (20/2/2012).

Sebagai tulang pumggung keluarga, Indra pun akan lebih berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi keluarganya.Rasa kehilangan sosok ayah memang masih sangat dirasakan mantan kekasih Dhini Aminarti ini.

"Gue harus memikirkan ke depannya seperti apa karena gue kan tulang punggung keluarga yah. Jadinya ya sudah gue harus berusaha menjadi yang lebih baik dari sekarang," tekadnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 20 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com