Minggu, 15 Januari 2012

Ditunggu 10 Tahun, Emilia Contessa Lega Denada Nikah

JAKARTA- Rasa haru dan lega dirasakan oleh ibunda Denada, Emilia Contesa setelah putrinya dinikahi oleh Jerry Aurum. Ia mengakui tak mampu menahan tangis melihat pernikahan Denada dan Jerry.

"Aduh aku sampai enggak bisa berhenti menangis. Aku sangat bahagia melihat Dena akhirnya menikah," ucap Emilia saat dihubungi wartawan, Rabu (15/2/2012).

Momen ini merupakan hari yang spesial bagi diri Emilia setelah menunggu sepuluh tahun lamanya. Akhirnya dia merasa lega Denada diberikan jodoh dan telah menikah.

"Maklum ya sudah 10 tahun aku sangat ingin Dena menikah. Baru sekarang Allah ngasih jodohnya. Tapi enggak apa-apa yang penting mereka bahagia dan aku juga sangat bahagia," tukasnya.

Denada dan Jerry resmi menikah hari ini di Bali. Prosesi akad nikah dihadiri kerabat dekat kedua mempelai dari New Zealand dan Amerika Serikat.

"Sangat romantis sekali, indah sekali dan sakral sekali. Dihadiri oleh seluruh keluarga besar mas Jerry dan Mba Dena. Sama teman-temannya kedua dari New Zealand dan Amerika," ungkapnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 15 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com