Jumat, 06 Januari 2012

Dude - Naysila Dukung Irwansyah Rambah Politik

[imagetag]

Terkait pinangan salah seorang calon yang menggandeng Irwansyah maju sebagai wakil Bupati Tangerang, Dude Harlino dan Naysila Mirdad yang dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3) angkat bicara.

"Politik terbuka untuk siapapun. Semua warga Indonesia punya hak. Mau entertainer, politisi, siapapun, asal punya kemampuan, didukung masyarakat, insya Allah, kenapa enggak?" ungkap Dude yang didaulat untuk membacakan promo vote jelang Panasonic Award 2012.

Hal ini, menurut Dude cukup positif, mengingat di Amerika juga ada nama-nama seperti Ronald Reagen, serta Arnold Schwarzenegger yang terpilih menjadi Gubernur. Siapapun orangnya, memang punya hak yang sama untuk bisa berkiprah di bidang politik.

"Dengan Irwan masuk politik, salah satu interest-nya dia, mudah-mudah bisa jadi contoh yang baik, panutan yang baik," ungkap Nay yang juga didaulat untuk menemani Dude dalam rangka promo Panasonic Award pagi ini.

"Siapapun teman saya di bidang apapun, support. Termasuk Irwan mau terjun bidang baru, kalo dipelajari dengan baik, bisa bermanfaat," imbuh Dude kemudian.

Orihime 06 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com