Kamis, 19 Januari 2012

Ersa Mayori, 'Tukang Gosip' yang Jauh dari Gosip

Jakarta - Meski telah lama berkecimpung di dunia selebritas Tanah Air, kehidupan Ersa Mayori terbilang jauh dari gosip. Presenter '!nsert' yang tayang di Trans TV itu berprinsip, tidak akan ada asap kalau tak ada api.

Baginya, pepatah tersebut merupakan rahasianya terhindar dari gosip. "Kalau ada berita yang tidak baik, kita musti pikirkan kenapa sampai ada. Harus introspeksi. Karena dari apa yang saya alami, nggak akan ada asap kalau tak ada api," ungkapnya kepada Detikhot.

Lebih jauh mantan Gadis Sampul 1993 itu mengatakan, jika permasalahan rumah tangga terdengar hingga diberitakan media, sebaiknya seorang artis mulai banyak merefleksi diri.

"Mungkinkah kita sering berkoar-koar tentang masalah rumah tangga kita, pasangan kita dan cerita sama orang. Tanpa sengaja kita sering menjelek-jelekkan pasangan sendiri. Itu ya bisa bergulir," ia memberi ilustrasi.

"Kalau kita memang biasa-biasa saja, mau dengar dari mana wartawan? Kalau nggak ada apa-apa kan nggak ada yang diberitakan. Kalau pun nggak benar tinggal dibantah. Selesai kan?" tambahnya memperjelas.

Oleh karenanya, istri dari Otto Satria Jauhari itu selalu menjaga agar keluarganya tetap harmonis. Meski sibuk, ia tak khawatir dengan perkembangan kedua puterinya Aiska Fairana dan Talula Malaika karena dibantu sang suami.

"Saya sama suami teamwork sih kalau bagi waktu untuk keluarga. Misalnya saya tiba-tiba weekend harus menjadi MC di luar kota, pasti nanti suami yang take over untuk ngajak anak jalan-jalan, main atau bikin PR," jelasnya.

Apa anak-anak tak protes kalau sering ditinggal ibunya? "Ya ada masa-masanya, namanya juga anak kecil. Tapi aku jelaskan dan mereka mengerti, nggak pulang atau nggak ketemu itu bukan karena nggak sayang. Aku kan kerja demi mereka juga," ujarnya.

(bar/mmu)

[imagetag]

(author unknown) 19 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com