Selasa, 03 Januari 2012

Fakta Diet 'Aneh' ala Selebriti

[imagetag]

Jakarta - Beragam diet yang sering dilakukan selebriti untuk mempertahankan berat badannya termasuk dengan cara - cara yang terbilang aneh dan 'menakutkan'.

Diet melahap bubur bayi atau makan dengan sendok dan garpu anak-anak merupakan sebuah metode diet yang cukup digandrungi selebritas Hollywood seperti Lady Gaga dan Elizabeth Hurley.

Pelantun lagu Born This Way ini dilaporkan hanya hidup dari bubur bayi dalam upaya untuk merasa kenyang dan ramping. Diet cara ini diketahui memberikan asupan harian hanya 600 kalori, itu tentu saja tidak cukup bagi pertumbuhan tubuh perempuan berusia 25 tahun itu.

Sebuah surat kabar Inggris melaporkan bahwa sejak kabar ini dipublikaksikan, penjualan bubur bayi telah meroket 100 persen di Amerika. Hal ini diduga karena penggemar Gaga yang ingin mengikuti langkahnya.

Tidak hanya Lady Gaga. aktris Hollywood Reese Witherspoon dan Jennifer Aniston juga melakukan diet yang mengharuskan kita hanya menyantap satu makanan utama sehari, yakni 100 gram bubur bayi.

Tapi, faktanya bayi dan perempuan dewasa memiliki kebutuhan gizi dan kalori yang berbeda. Meskipun rendah lemak, gula dan garam, bubur bayi kekurangan serat penting, kalsium, dan vitamin D.

Trik menggunakan sendok dan garpu anak juga menjadi tren di kalangan selebritas seperti Elizabeth Hurley.

"Aku akan bunuh diri jika memliki lemak sebanyak Marilyn Monroe," ungkapnya.

Selain itu, Hurley juga berjalan sejauh satu mil untuk menjaga agar tubuhnya senantiasa ramping. Aktris itu percaya trik psikologis tersebut bisa menipu pikirannya dengan berpikir dia telah makan dalam porsi lebih daripada yang sebenarnya.

La Messiah 04 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com