Kamis, 26 Januari 2012

Femmy Digugat Cerai karena Orang Ketiga?

JAKARTA- Femmy Permatasari diam-diam digugat suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sempat beredar kabar, gugatan perceraian disebabkan orang ketiga.

Kabar tersebut langsung dibantah kuasa hukum Femmy, Sugiyanto, dia menegaskan bahwa penyebab perceraian bukanlah orang ketiga. Setidaknya itulah yang tertuang dalam surat gugatan cerai yang diajukan Samudra Jaya, suami Femmy.

Dalam gugatannya, suaminya menghendaki Femmy lebih banyak mengurusi ketiga anaknya di rumah dan tidak lagi beraktivitas sebagai seorang selebriti. "Maksud suaminya, kalau sudah punya anak, kan sudah ada tiga, jangan lagi jadi selebritis begitu. Sudah urus saja rumah tangga," ungkap Sugianto.

Masalah ini kemudian menjadi percekcokan di dalam rumah tangga mereka secara terus menerus. Akhirnya, keduanya bersepakat untuk bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Femmy sendiri tidak bisa menerima adanya larangan tersebut tidak berakting lagi. Baginya, sebelum menikah dengan Samudra Jaya, dia sudah menjadi seorang selebriti. Karenanya, dia pun meminta suaminya agar mau menerima resikonya.

"Bagi Femmy, kenapa aktivitasnya dilarang. Dari awal sebelum kawin sudah jadi artis. Harus tahu dong resikonya, dari awal kan sudah dibicarakan," kutip Sugianto, alasan Femmy menolak berhenti jadi selebriti.

Akhirnya, ketimbang percekcokan di dalam rumah tangga terus terjadi. Pengadilan Agama pun menjadi tempat penyelesaian mereka. Sidang sudah berjalan dua bulan, ibunda Femmy dan saudara dari Samudra Jaya sempat menjadi saksi di persidangan.(uky)

[imagetag]

(author unknown) 27 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com