Sabtu, 21 Januari 2012

Foto Lawas Heidi Klum

[imagetag]

Menjadi superstar memang tidak mudah. Sebelum menjadi besar dan terkenal, semua superstar pasti mengalami langkah-langkah awal. Tak terkecuali model Heidi Klum yang baru saja memberikan bocoran foto model pertamanya.

Beberapa hari yang lalu, model seksi ini mengunggah sebuah foto ke dalam Twitternya. Dalam akunnya tersebut dia menulis:

"Wow, check out this picture from 1992. One of my very first photo shoots. This is my original hair color!" (Wow, lihat gambar dari tahun 1992 ini. Salah satu dari pemotretan pertamaku. Ini warna rambut asliku!)

Bersamaan dengan tweet tersebut, terdapat foto ini.

Bagaimana menurut kalian? Kenal dengan wajah itu?

Jangan kaget, itu memang Heidi Klum, kok! Memang terlihat sangat berbeda wajah model cantik itu dulu dan sekarang. Dalam foto tersebut, Heidi Klum masih belia, masih berusia 19 tahun. Ditambah lagi, warna rambutnya yang masih cokelat brunette, Heidi semakin tak dikenali. Menggunakan dress prom dengan dikelilingi oleh boneka-boneka binatang, Heidi remaja berpose layaknya model profesional.

Yang paling penting dan perlu digarisbawahi adalah bahwa kecantikannya dulu hingga sekarang adalah asli. Heidi mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik.

Nama Heidi Klum mulai dikenal saat dia memenangkan sebuah kompetisi yang bertajuk 'Model 92'. Dia mendapatkan surat kontrak dari seorang dari Metropolitan Model New York, Thomas Zeumer, namun dia baru meledak saat menjadi model dalam Victoria's Secret dan akhirnya menjadi pelanggan tetap di panggung catwalk.

cantikan sekarang ape dulu nih??

SUMBER

lovebee 22 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com