Sabtu, 21 Januari 2012

Gosip, Nikita Mirzani dan Jenny Cortez ‘Perang’ di Twitter

Lagi-lagi Nikita Mirzani ribut dengan rekan sesama artis. Setelah 'berkicau' dengan Julia Perez beberapa waktu yang lalu, kali ini Nikita ribut dengan Jenny Cortez.

[imagetag]

Berawal dari kicauan Jenny yang menuliskan kata highheels menjadi heihils, Nikita membalas kicauan Jenny untuk membenarkan pengejaannya.
Menanggapi balasan Nikita, Jenny langsung berang dengan membalas bahwa terserah ia ingin menulis apa dan lebih baik Nikita urusi urusannya sendiri.

High heels kalee, bukan heihils :S, RT @jennycortezjco: Lucu bgt scn hari ini pake heihils 15 cm tingginya dan ... tmi.me - NikitaMirzani: High heels kal
[imagetag]April 17, 2012 1:13 pm via UberSocial for BlackBerryReplyRetweetFavorite
[imagetag]
@NikitaMirzani
Nikita Mirzani



@NikitaMirzani urusan gue kali mau nulis tulis apa aja ini kan twitter gue,RIBET BANGET SIH LO.urus aja diri lo sendiri
[imagetag]April 17, 2012 2:07 pm via Twitter for BlackBerry®ReplyRetweetFavorite
[imagetag]
@jennycortezjco
jennycortez




Tak hanya diam, Nikita langsung berkicau di akunnya.
Emang high heels klo di plesetin jd heihils? Gue yg bego apa tuh org yg kelewatan pinter yah. Coba tweeps ksh tau saya
[imagetag]April 17, 2012 2:48 pm via UberSocial for BlackBerryReplyRetweetFavorite
[imagetag]
@NikitaMirzani
Nikita Mirzani




Seperti yang dilansir dari halaman okezone, menurut Nikita ia hanya berniat membenarkan pengejaan Jenny, bukan ingin mengguruinya.
"Dia kayaknya emang enggak tahu bahasa Inggris yah. Heiheels, aku benarin jadi high heels. Aku kan konteksnya benarin itu, bukannya sok tahu, tapi enggak serius mau nyalahin gitu. Tapi dianya malah nyolot," ucap Nikita saat dihubungi via telepon, Jumat (20/4/2012).
Jenny yang tak lain adalah lawan main Nikita dalam film Pocong Kuntilanak Roxy, terlihat sangat tidak nyaman dengan sikap Nikita terhadapnya.
Terbukti dengan salah satu kiacauannya yang menanggapi komentar Nikita pada siaran televisi yang menayangkan liputan tentang dirinya.
Mention dong beb namanya :D , jayus deh RT @jennycortezjco: liat acara salah 1 acara tv ad artis yg dongo bgt gak ... tmi.me - NikitaMirzani: Mention dong b
[imagetag]April 5, 2012 3:22 am via UberSocial for BlackBerryReplyRetweetFavorite
[imagetag]
@NikitaMirzani
Nikita Mirzani



@NikitaMirzani gak perlu di mention gak penting juga soalnya
[imagetag]April 5, 2012 9:32 am via Twitter for BlackBerry®ReplyRetweetFavorite
[imagetag]
@jennycortezjco
jennycortez




Namun menurut Nikita, Jenny adalah sosok artis baru yang iri akan kepopuleran Nikita.
"Lagian dia siapa yah? Followers (Twitter) saja kalah sama aku yang 10 ribu, dia hanya dua ribu. Mungkin dia iri kali yah, di film ini aku dapat peran utama, sedangkan dia hanya dapat beberapa scene," ledek Nikita, dilansir dari halaman inilah.
Well, memang tak habis-habis perkara tentang Nikita, mulai dari menghapus tato di dada, membuat tato baru di bokong, selingkuhan Indra Birowo, dan gemar sekali foto telanjang

shimiku 21 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com