Rabu, 11 Januari 2012

Hahaha....Kasihan Uli Auliani Di Tolak Calon Mertua!!

Quote:

[imagetag]

Uli Auliani harus rela melepaskan sang kekasih tercinta, Reid. Pasalnya, orang tua Reid yang berkewarga negaraan Amerika Serikat tak menyetujui putranya berhubungan dengan bintang iklan AXE Indonesia itu.

Keinginan Uli untuk segera mengakhiri kesendiriannya dengan menikahi Reid tampaknya harus dikubur dalam – dalam. Orang tua Reid bersi keras tak menyetujui dirinya masuk di keluarga mereka. Perbedaan keyakinan adalah alasan utamanya.

"Keluarga Reid juga ngelarang Reid menikahi aku, karena aku orang Islam. Saat Reid memberi tahu. Mereka langsung meminta dan melarang Reid berhubungan dengan aku," kisahnya.

Setali tiga uang dengan Uli, Reid yang datang ke Bandung untuk melamar Uli ke orang tuanya harus menerima kenyataan pahit karena orang tua Uli juga menolak mentah – mentah Reid jadi menantu. Mereka tak mau Uli menikahi orang yang tak seiman dengan dirinya meskipun keduanya sudah saling mencintai.

"Belum lama ini pacarku dari Amerika datang ke Indonesia dengan maksud bertemu dengan orangtua aku untuk melamar. Tapi saat dia mau ke Bandung bersama dengan aku. Reid ditolak mentah-mentah dan dilarang untuk datang bertemu," ujarnya saat ditemui di apartemennya di Jakarta seperti dilansir Detikhot.

Meski mengaku kecewa dengan keputusan kedua orang tuanya, Uli mencoba untuk ikhlas dan menjalani kehidupannya tanpa sang kekasih. Namun cinta yang mereka rajut tidak bisa secepat itu musnah. Terbukti dari postingan twitter Uli yang mengisyaratkan ia masih merindukan Reid.

jocung 11 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com