Senin, 23 Januari 2012

Hello Band Anggap Wajar Narkoba di Kalangan Artis

JAKARTA - Maraknya selebritii Tanah Air yang tertangkap tangan mengonsumsi narkoba dianggap wajar oleh para personel Hello band. Sebagai publik figur, mereka menyadari akan banyak musisi yang mendapat sorotan saat mengonsumsi narkoba.

"Kasus narkoba sekarang ini jadi sebuah fenomena yang tidak bisa dipungkiri banyak terjadi di mana-mana tidak hanya di selebriti, banyak sekali mungkin sekarang bukan hal yang aneh lagi. Mungkin karena kita publik figur jadi banyak disorot," ujar Widi, vokalis Hello band saat berkunjung ke redaksi okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2012).

Pelantun Di Antara Bintang itu mengaku, ada beberapa pemusik atau personel band yang mengonsumsi zat terlarang dengan alasan sebagai obat penghilang stres. Widi menilai Hello band tetap mampu berprestasi, meski tanpa narkoba.

"Memang banyak beberapa artis, dan musisi yang menggunakan narkoba karena pergaulan ataupun buat doping, menghilangkan stres tapi menurut kita sampai saat ini alasan semua itu palsu. Tanpa narkoba pun kita bisa tetap eksis, tetap berprestasi karena orang enggak pede saja karena pergaulan," tandasnya.

Band Hello dengan personel dari Widi (vokal), Gavet (keyboard), Gani (gitar), Prima (bas), dan Dedy (drum) telah terjadi pergeseran perilaku pada para pengguna narkoba yang telah mengonsumsi zat adiktif sejak usia masih sangat belia.

"Zaman dulu mungkin kita SMP SMA baru mengenal rokok atau narkoba, sekarang anak SD saja sudah merokok, bahkan ada yang pakai narkoba sungguh sangat memprihatinkan," tandas Gavet.(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 24 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com