Sabtu, 07 Januari 2012

Irwansyah Nyalon Wakil Bupati, Dicky Chandra Wanti-wanti

Jakarta - Ada yang keluar, ada yang masuk. Dicky Chandra mengundurkan diri dari jabatan Wakil Bupdati Garut, sementara Irwansyah sedang ancang-ancang untuk maju ke Pilkada Tangerang 2013. Suami Zaskia Sungkar itu mencalonkan diri menjadi wakil bupati.

Apa komentar Dicky mengenai hal itu? "Kalau adik-adik ingin terjun ke politik, yuk ngobrol," ujarnya saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2012).

"Saya pengen tahu niatnya apa dulu, kalau untuk kemeriahan dunia yang sementara lebih baik jangan," tambahnya memberi nasihat.

Dicky mengaku salut dengan niatan artis-artis muda yang ingin berpolitik. Namun ia berpesan agar para artis muda tersebut sadar dengan potensi diri yang sebenarnya.

"Sekarang ada Irwansyah, saya kagum dia. Saya masih ingin melihat dia di TV, lebih men-support dia di bidang itu. Sama Andre (Taulani) juga suka," paparnya.

Andre yang disebut Dicky sebelumnya pernah mencalonkan diri dalam Pilkada Tangerang dan kalah

Dicky Chandra yang sebelumnya dikenal sebagai model, penyanyi dan bintang sinetron pernah menjabat sebagai wakil bupati Garut selama beberapa tahun. Namun ia akhirnya mundur dari jabatannya itu pada akhir 2011 lalu karena perbedaan prinsip.

(kmb/mmu)

07 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com