Senin, 16 Januari 2012

Jadi Suster Berbikini di The Three Stooges, Kate Upton Kena Protes

Kate Upton membuat umat Katolik marah dalam film terbarunya berjudul The Three Stooges, Kate Upton yang memerankan suster Bernice tampil dengan hanya mengenakan bikini saja dengan memamerkan tubuhnya yang seksi.

Presiden dari Liga Katolik, Bill Donohue mengungkapkan kalau industri Hollywood sudah berubah. "Di tahun 1950-an, Hollywood menghindari guyonan kasar dan menghargai agama. Sekarang mereka lebih kasar dan menyinggung Kekristenan, terutama Katolik,"paparnya.

Kate Upton yang memerankan suter dan mengenakan bikini super seksi bukanlah satu-satunya dari THE THREE STOOGES yang mengusik umat Katolik. Nama Suster Mary-Mengele dianggap sebagai 'persetujuan' atas salah satu tokoh Nazi, Josef Mengele.

Donohue mengkritik pernyataan David saat menghadiri acara Conan. "Dia berkata kepada Conan O'Brien bahwa mengenakan kostum suster dalam film membuat kita lebih mudah mengerti mengapa suster itu 'kejam'. Dia menjelaskan, 'Kamu tahu, pakaian suster mungkin ada hubungannya dengan hal tersebut. Lupakan fakta bahwa mereka tak akan pernah berhubungan seks. Jika kamu memberiku pilihan antara tanpa seks dan mengenakan pakaian suster, maka aku jelas memilih tak melakukan hubungan seks,' " paparnya.

[imagetag]

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, perwakilan Fox mengatakan bahwa film ini tidak bermaksud menyinggung, THE THREE STOOGES berusaha menghadirkan komedi yang mudah dimengerti dan universal.

"Stooges telah membuktikan bahwa tawa adalah obat yang bisa digunakan setiap orang. Suster yang ada dalam film ini nyatanya menjadi penggambaran karakter heroik di televisi dalam koridor komedi yang luas," jelas perwakilan FOX.

Jadi Suster Seksi Berbikini di The Three Stooges, Kate Upton Kena Protes

kampes 16 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com