Kamis, 05 Januari 2012

Jajal Akting, Renata Kusmanto Tak Mau Tampil Buka-bukaan

JAKARTA - Wajah cantik Renata Kusmanto tiba-tiba menjadi buah bibir sejak kemunculannya di film Sampai ke Ujung Dunia. Berperan sebagai bintang utama, Renata sukses menjiwai peran. Dia pun tak menolak, jika ada tawaran berlaga lagi di sebuah film layar lebar.

"Mau kalau ada yang menarik dan sesuai sama saya," kata Renata ditemui di jumpa pers film Sampai ke Ujung Dunia, Djakarta Theater XXI Jakarta Pusat, Senin (5/3/2012).

Wanita 29 tahun ini juga tidak ingin pilih-pilih genre film. Namun, dia membatasi film tersebut tanpa beradegan seksi.

"Enggak sih, saya pengen sesuatu pengalaman yang baru. Baru mau mulai coba. Pengen yang lebih keluar dari aku, yang lebih berani. Peran antagonis pengen juga, tapi belum bisa yang terlalu ekstrem. Kalau itu (seksi) angan-angan deh, enggak berani. Enggak ada yang ditunjukkin juga, enggak ada yang bisa dipamerin," ujarnya tertawa.

Meski begitu, wanita yang mengawali karir di dunia entertain sebagai model ini mengaku lebih menyukai dunia modeling daripada akting.

"Saya lebih suka dunia model, pelan-pelan fokus di film. Saya besar di dunia model, jadi enggak mungkin saya tinggalin. Nyaman di dunia model karena sudah lama," tandasnya.(nsa)

06 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com