Jumat, 06 Januari 2012

Justin Bieber Berbagi Rumah dengan Ashton Kutcher

LOS ANGELES - Justin Bieber menghadiahi diri sendiri di ulang tahunnya ke 18 sebuah rumah megah. Namun, dia harus berbagi mansion yang ditaksir seharga 7 juta poundsterling dengan Ashton Kutcher.

Rumah mewah ini menghadap danau Hollywood, dan dengan pemandangan yang jelas dari tulisan Hollywood yang terkenal. Rumah itu luas dilengkapi dengan kolam renang menakjubkan, dan teras di semua tempat. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Rabu (7/3/2012).

Penyanyi penuh sensasi ini rencananya akan menempati rumah tersebut dengan kekasihnya, Selena Gomez. Tapi rumah tersebut saat ini sedang disewa oleh Ashton, yang pindah setelah bercerai dari Demi Moore, November lalu. Ashton membayar biaya sewa lebih dari 30 ribu poundsterling per bulan.

Sebelumnya, Justin merayakan pesta ulang tahunnya di Los Angeles, Jumat 2 Maret, waktu setempat. Selena berangkat dari Florida di mana dia sedang menggarap film Spring Breakers dengan Vanessa Hudgens, untuk bisa menghadiri pesta ulang tahun kekasihnya itu.(rik)

07 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com