Sabtu, 28 Januari 2012

Justin Bieber: "Indonesia is a random country" Kesalahpahamankah?

[imagetag]

iBoome - Radio Indonesia, Kiss 105 FM melarang lagu-lagu Justin Bieber sebagai bentuk protes terhadap pernyataannya tentang Indonesia yang memicu reaksi keras dari itu Beliebers Indonesia .

Tabloid Inggris, Daily Mirror, melaporkan bahwa Justin baru-baru ini "menghina Indonesia dan mengatakan Indonesia negeri antah berantah," ketika di London untuk peluncuran perdana album barunya, Believe.

Pada kesempatan tersebut, Justin mengatakan kepada seorang pewawancara tentang proses kreatif untuk salah satu lagu barunya "Be Alright", mengatakan hal ini direkam pada beberapa "negara acak". Manajer Scooter Braun terganggu dan memberitahunya itu diproduksi di Indonesia.

Dia juga berkata, "Aku merekamnya di studio. Beberapa tempat kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan". Perlu diingat dia merujuk ke fasilitas, bukan negara dengan bagian kedua dari pernyataannya.

Kiss FM eksekutif produser Anggi Simanjuntak mengatakan kepada The Jakarta Post pada Sabtu: "Nada suaranya sangat merendahkan dan dia hanya seorang anak 19 tahun. Ini adalah negara dengan lebih dari 200 juta warga negara. "

Anggi mengatakan bahwa kebijakan itu tampaknya didukung oleh bahasa Indonesia beliebers. "Beberapa dari mereka unfollowed atau bahkan diblokir Bieber akun twitter dari jadwal mereka," katanya.

Seorang penyiar Kiss FM , Bea Lubis, mengatakan bahwa dia mungkin akan membatalkan larangan tersebut, "jika Bieber meminta maaf dengan cara yang manis dan berjanji untuk tidak mengatakan hal-hal seperti tentang Indonesia lagi."

Sumber gossip: http://www.iboome.us/2012/04/justin-...is-random.html

rahmatHmajid 29 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com