Jumat, 13 Januari 2012

Kapanlagi.com | Linkin Park Rilis Single Baru!

Sumber : http://musik.kapanlagi.com/berita/linkin-park-rilis-single-baru.html

[imagetag]

Kapanlagi.com - Linkin Park akhirnya mengumumkan bahwa single pertama yang mereka pilih untuk album baru mereka adalah Burn It Down. Single tersebut akan dirilis secara digital pada 16 april.
Menanggapi single baru tersebut, frontman Linkin Park, Chester Bennington mengatakan bahwa lagu tersebut telah mencakup segala yang mereka butuhkan di album baru.

"Semua lagu-lagu kami telah diciptakan dengan penuh ide kreatif dan juga banyak hambatan dalam proses. Kadang kami memulai lagu dengan melodi atau dengan progresi kord-kord, namun kadang malah diawali dengan ketukan. Kamu tahu, banyak evolusi di album ini," ujar Chester pada MTV.

Menurut Chester, ia dan teman-temannya akhirnya sepakat memilih single Burn It Down karena dianggap memiliki kelebihan tersendiri. "Tapi ada yang menarik di single ini adalah ada energi besar dan electronic melodies yang sangat kuat. Itulah mengapa kami memilihnya sebagai single perdana," ungkapnya.

Sementara itu, ditanya tentang pendapatnya secara keseluruhan terhadap album barunya, Chester mengungkapkan bahwa album itu merupakan representasi yang bagus bagi Linkin Park sendiri. Chester mengaku nyaman dengan apa yang ada di album tersebut dan menyebutnya sebagai identitas dari bandnya. (dgs/adb)

Twocool22 13 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com