Minggu, 22 Januari 2012

kasihan,Manohara sekarang bangkrut !!

Quote:

[imagetag]

JAKARTA - Manohara memutuskan tidak melanjutkan bisnis kosmetiknya. Namun, dia membantah keputusannya itu disebabkan dia mulai bangkrut.

"Bisnis kosmetik ada sedikit beda pendapat sama orang marketing, jadi ya aku hold dulu. Sebenarnya masih banyak yang sudah pakai dan mau pesan lagi, tapi sekarang stock habis aku enggak mau bikin lagi dulu, mau distop dulu. Dimatangin dulu baru aku keluarin lagi, aku enggak mau paksain," kata Manohara saat ditemui di City Plaza, Jakarta Selatan, Kamis 21 Juni 2012.

Meski begitu, itu tidak membuatnya kapok kembali berbisnis. Kini, Mano mulai tertarik berbisnis kuliner.

"Bisnis ramai-ramai kita buka kafe di Kemang. Sebenarnya ini sudah lama kepikiran, kebenaran mau bikin ramai-ramai daripada sendiri mending sambil belajar," ungkapnya.

Mano yakin, dia bisa menjalani kesibukannya di dunia hiburan sambil berbisnis.

"Menurut aku apapun kerjaannya, as long bisa mengatur waktu, melakukan dengan benar, bisa kasih semaksimal mungkin ya kenapa enggak," tandasnya.


www.digosip.blogspot.com