Minggu, 29 Januari 2012

Krisdayanti Nangis Angelina Sondakh Ditahan KPK

[imagetag]

Krisdayanti mengaku tak kuasa menahan airmata saat menyaksikan penahanan Angelina Sondakh oleh KPK terkait kasus Wisma Atlet di Palembang.

"Tadi pagi saya perjalanan dari Makassar, saya lihat bentuk sel tahanannya. Saya jadi sedih, saya nangis," ungkap KD saat ditemui di Citos, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4).

Pelantun tembangMenghitung Hariitu berharap sahabatnya itu diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan tersebut. Terlebih ia sebagai seorang perempuan yang harus meninggalkan anak.

"Semoga diberi ketabahan. Saya sebagai sesama perempuan dan istri ikut prihatin," akunya.

Lebih lanjut KD berharap selama Angie menjalani proses hukum, Reza menggantikan posisinya untuk merawat anak-anak.

"Itu sudah diatur Tuhan yah. Kan ada Reza Artamevia juga," ujarnya.

Tsukiumi 30 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com