Senin, 23 Januari 2012

Kristina: Tahun Depan Insya Allah Nikah

[imagetag]

Pedangdut Kristina mengaku tidak bisa menahan tetesan air matanya selama menjalankan ibadah umroh. Dia merasa sangat kecil di hadapan Allah, apalagi saat mengingat dosa-dosa yang telah diperbuatnya selama ini.

"Di Mekkah pengalaman yang menarik ibadah khusus nangis terus, mengingat banyak dosa. Banyak permintaan ridho, berkah kepada Tuhan, kalau sudah ke rumah Allah perasaan pasrah diri tidak ada apa-apanya, terakhir bertawakal. Ke Jeddah sangat luar biasa aku melihat Masjidil Haram sangat ramai sekali," ungkapnya.

?Kalau lagi deket ada deh. Kalau soal lamaran, alhamdulilah saya mohon doanya dari teman-teman, tahun depan insya Allah nikah?
Kristina


Kristina yang saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis (12/4/2012) berusaha mengalihkan pembicaraan saat ditanya soal doa khusus mencari jodoh yang diucapkan selama umroh.

"Semuanya khusus, teman-teman kirim doa aku doain semua, aku juga dengar gempa di Aceh waktu aku di Dubai," ungkapnya.

"Kalau jodoh, rezeki maut hanya bisa ikhtiar dan hanya berpasrah diri kepada Allah sampai aku nangis di depan Kabah," tambahnya saat kembali didesak soal doa agar segera mendapat jodoh.

Kristina sendiri mengaku sedang ada yang mendekati dirinya, namun belum saatnya untuk dibicarakan. Saat disinggung apakah jodoh yang dimaksud adalah Tom Tom, drummer The Titans, Kristina pun hanya tersenyum.

"Kalau lagi deket ada deh. Kalau soal lamaran, alhamdulilah saya mohon doanya dari teman-teman, tahun depan insya Allah nikah," tegas Kristina yang menjalankan umroh bersama Kalina dan Rina.

Azusa 23 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com