Jumat, 06 Januari 2012

Lady GaGa Mandi Darah?

Penyanyi eksentrik Lady GaGa memang sensitif dengan hal berbau ritual dan pemujaan setan. Terang saja saat beredar kabar jika ia meninggalkan bak mandi penuh darah di sebuah hotel, spekulasi kembali dimulai.

Betapa terkejutnya staf hotel yang bertugas membersihkan kamar pelantun Marry The Night di hotel mewah Intercontinental London musim panas lalu. Mereka menemukan cairan merah di bak mandi.

Kontan penemuan tersebut menjadi teka-teki dan menimbulkan banyak spekulasi. Staf hotel tersebut mengatakan pada situs Truthquake jika apa yang dilihatnya menyerupai darah.

"Saya rasa ia melakukan pemujaan ritual setan dengan mandi darah," beber seorang staf seperti dikutip dari Female First, Rabu (4/1).

Kejadian tersebut dilaporkan pada petugas yang memunculkan spekulasi baru jika cairan merah di bak mandi tersebut digunakan untuk mencuci kostum dan aksesorisnya.
[imagetag]
"Sepertinya cairan merah itu dipakai Gaga untuk mencuci perlengkapan panggungnya," kata seorang petugas yang juga tak sepenuhnya yakin.

Memang bukan pertama kalinya Gaga menunjukan perilaku aneh dan tidak biasa. Ia pernah menyatakan ketakutannya pada roh jahat dan selalu meminta persetujuan seorang paranormal sebelum ia tinggal di sebuah hotel dalam setiap rangkaian turnya.

Pelantun Bad Romance ini juga dikabarkan membeli sebuah alat pendeteksi hantu yang menggunakan tenaga elektro magnetik seharga 30 ribu Pound. Hiii…

by: centroone
:capedes

kaijomaru 07 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com