Minggu, 01 Januari 2012

Marylin Monroe Ikon Festival Film Cannes ke-65

PERANCIS- Festival Film Cannes memilih aktris legendaries Marilyn Monroe sebagai icon untuk festival film bergengsi tersebut di tahun 2012 ini. Wanita berambut blonde ditampilkan dalam sebuah poster resmi untuk merayakan ulang tahun ke-65 Festival Film Cannes. Selain itu, hal ini jug auntuk memperingati 50 tahun meninggalnya Monroe.

"Lima puluh tahun setelah kematiannya, Marilyn masih menjadi tokoh besar dalam dunia sinema, sebuah ikon yang kekal, yang rahmat, yang penuh misteri dan kekuatan menggodanya tetap tegas," seperti yang dituliskan dalam rilis Festival Film Cannes, dilansir dari aceshowbiz, Kamis (1/3/2012).

Dalam foto hitam putih, yang mana diambil oleh fotografer Otto L. bettmann, Marilyn terlihat sedang meniup lilin diatas kue ulang tahun.

"Masing-masing dari tampilannya memercikan imajinasi. Poster festival film tersebut menangkap Marilyn terkejut disaat dimana mitos memenuhi kenyataan, sebuah penghargaan pindah ke ulang tahun kematiannya yang bertepatan dengan ulang tahun Festival Film Cannes," lanjutnya.

Festival tahunan ke-65 Cannes Film akan berlangsung dari tanggal 16 sampai 27 Mei. Aktor Italia dan pembuat film, Nanni Moretti akan memimpin sebagai juri.(Lrs)

(uky)

01 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com