Selasa, 03 Januari 2012

Masalah Rambut Bikin Justin Timberlake Pusing

Selama ini kita mengenal sosok Justin Timberlake dengan gaya rambutnya yang selalu curly. Meski banyak dari kita yang mengagumi gaya rambut yang dimilikinya, namun sang empunya rambut ternyata malah sering dibuat pusing karenanya. Bentuk rambut keriting yang dimiliki, membuat kekasih Jessica Beil itu harus ekstra hati-hati dalam merawatnya.

[imagetag]

Seperti yang terungkap dalam sebuah wawancara yang dilakukan di majalah Glamour, Justin mengaku bahwa dirinya tidak bisa sembarangan dalam menggunakan produk perawatan rambut agar tidak semakin berantakan. Makanya ia lebih suka dipotong pendek agar tidak banyak membutuhkan perawatan tambahan.

Aku membuat rambutku sangat pendek agar tak butuh waktu lama untuk mengatur," tutur Justin pada majalah Glamour. "Karena jika tak begini, aku akan memakai banyak gel dan tak sempat mencuci rambut. Hingga akhirnya rambutku rusak lagi."

Selain simple soal masalah rambut, Justin juga ternyata memiliki selera yang aneh soal wewangian. Pria yang kini bertunangan dengan Jessica Biel ini malah tidak suka memakai wewangian setelah mandi. Ia juga suka bau bir dibandingkan aroma bunga.

"Anggap saja aku aneh tapi aku lebih suka bau bir. Aku tidak berpikir laki-laki harus berlebihan menonjolkan auranya atau membuat orang lain mencium aromamu sebelum memasuki ruangan," lanjut Justin. "Aku suka dengan aroma segar setelah mandi. Aku tidak suka beraroma bunga. "


Sumber: http://www.memobee.com/index.php?do=c.gossip&idg=6800

http://www.memobee.com/index.php?do=c.news&idn=6799 :ahaa::ahaa::ahaa:


www.digosip.blogspot.com