Senin, 23 Januari 2012

Melinda: Jangan Naikan BBM, Saya Janda Pak SBY!

[imagetag]

Jakarta - Rencana pemerintah menaikkan harga BBM, mendapat tentangan dari penyanyi dangdut Melinda. Pelantun tembang Cinta Satu Malam ini, merasa terbebani dengan kenaikan harga dengan melonjaknya harga BBM.

Walaupun disadari Melinda melambungnya harga BBM karena harga minyak dunia sedang melambung tinggi jauh di atas quota pemerintah per barel.

"Kita serba salah untuk kenaikan BBM kan memang harga minyak di dunia lagi naik ya otomatis ikut naik. Tapi itukan untuk rakyat kecil ya, ya mudah-mudahan ada jalan keluarnya jangan sampai naik lagi. Kita juga tekor juga nih. Aktivitas Tinggi BBM naik, Janda lagi gak ada pemasukan dari mantan suami. Ayo dong bapak presiden angan dinaikin kasihan rakyat kecil yang di pelosok itu," tutur Melinda saat ditemui di HUT Dahsyat ke 4 RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat (22/3).

Lebih lanjut, Melinda mengatakan kenaikan harga BBM akan memicu tingginya pengangguran akibat ambruknya UKM karena tidak mampu beli BBM dan angka kriminalitas akan semakin tinggi karena kurang lapangan pekerjaan.

"Jadi untuk pemerintah ayo dong jangan naik mahal boo. Susu aja udah mahal. Buat bapak Presiden jangan dinaikin dong kasihan rakyat jelata, apa lagi saya janda kasihan pak," Jelas Melinda. (kpl/buj/faj)

eboto 23 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com