Kamis, 12 Januari 2012

Meninggal Dunia, Kaharuddin Sjah Akan Dimakamkan Secara Militer

JAKARTA - Kabar duka datang dari aktor senior Tanah Air, H Kaharuddin Sjah. Aktor era 1980-an itu meninggal dunia di usia 69 tahun karena kanker rongga perut.

Almarhum menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta, Senin (12/3/2012) pukul 17: 00 WIB, setelah tak kuasa lagi menahan penyakit kanker rongga perut stadium empat yang dideritanya.

"Innalilahi Wainalilahi Rojiun. Telah meninggal Ayah kami tercinta H Kaharuddin Sjah (aktor senior Indonesia) mohon maaf apabila Almarhum ada kesalahan. Jenazah akan disemayamkan di Jalan Kamboja Nomor 2 Radio Dalam Radio Dalam," begitu isi pesan Blackberry Messenger yang diterima okezone, Senin (12/3/2012) malam.

Pensiunan Angkatan Laut Republik Indonesia pada 1991 dengan pangkat terakhir letnan kolonel ini meninggalkan seorang istri, empat putera, namun putra pertamanya meninggal dan tiga orang cucu.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan dengan upacara militer di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja, yang terletak beberapa meter dari kediamannya di Jalan Kamboja Nomor 2, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Untuk diketahui, pria kelahiran Tebing Tinggi Sumatera Utara, 3 April 1942 ini mewarnai industri perfilman Indonesia pada era 1970-1980an. (Lrs)(uky)

13 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com