Minggu, 08 Januari 2012

Mike Lewis Dituduh Tabrak Orang Hingga Patah kaki

[imagetag]

Mike Lewis dituduh menabrak pengendara motor Harley Davidson hingga patah kaki kiri di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan.

Menurut korban, bernama Alman, kejadian yang terjadi pada 13 Mei 2012, pukul 01.30WIB, dini hari tersebut menyebabkan luka cukup parah. Kaki kirinya patah dan harus disambung pen, ibu jari kakinya pun remuk hingga ditanam kawat didalamnya. Tulang bahunya pun ikut patah hingga punggung.

"Saya bisa mengenali yang menabrak saya yaitu artis terkenal Mike Lewis. Dia ikut mengantar saya sampai rumah sakit," jelas Elman di rumahnya di kawasan Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (7/6).

Awalnya, Alman enggan membeberkan kasus kecelakaan tersebut, namun karena sudah sebulan tak ada rasa tanggung jawab dari mantan suami Tamara Bleszynski, maka ia pun membeberkannya.

"Saya sudah mengeluarkan biaya kurang lebih Rp105 juta untuk biaya operasi dan biaya rumah sakit selama 5 hari," paparnya.

"Tapi sampai saat ini tidak ada itikad baik dari Mike. Jangankan membantu biaya perawatan saya, menjenguk atau sekedar minta maaf saja Mike tidak pernah," imbuhnya.


www.digosip.blogspot.com