Senin, 09 Januari 2012

Minta Mobil ke Ade Namnung, Adik Mengaku Hanya Bercanda

Jakarta - Adik Ade Namnung, Rizal Prasetyo dituding meminta mobil di masa sulit sang kakak di rumah sakit. Rizal tak membantah hal itu, tapi ia berkilah bahwa dirinya ketika itu hanya bercanda.

"Itu hanya bercandaan aja. Memang saya nggak minta-minta. Itu untuk menyindir aja," ujarnya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2012).

Rizal pun merasa dirugikan dengan adanya kabar tersebut. Ia kembali menegaskan tak pernah meminta-minta kepada sang kakak.

"Saya merasa kata-kata saya itu dipelintir. Saya kalau ditantang print saya berani semua di-print. Saat itu saya ditanya sama Ade 'kok mama bisa naik angkot?', saya bilang 'habis nggak ada mobil'," paparnya.

Selain itu sempat ada tudingan bahwa kekasih Ade, Yanti hanya mengincar kekayaan presenter bernama asli Syamsul Effendi itu. Untuk hal itu, Rizal mengaku tak tahu-menahu.

"Saya nggak tahu. Yang jelas kalau saya nggak pernah minta uang," tandasnya mengulang.

(fk/mmu)

[imagetag]

(author unknown) 09 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com